in

Harga Realme 3 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi

RUMREN.COM Realme 3 merupakan handphone HP dengan kapasitas 4230mAh dan layar 6.2″ yang dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 27ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1520pixels. Dengan berat sebesar 175g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Realme 3: Maret 2019.

Memiliki Spesifikasi Hardware, Desain, dan Harga yang Menarik

Realme 3 merupakan sebuah smartphone mid-range hasil besutan sub-brand OPPO. Untuk semakin memikat perhatian pengguna, perangakat ini dipasarkan dengan harga terjangkau lengkap dengan berbagai promo yang bakal membuat para calon pengguna merasa terpukau. Secara spesifikasi, Realme 3 tecatat sudah menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya. Sementara untuk mengimbangi kinerjanya perusahaan menambahkan kartu grafis (GPU) Mali-G72 MP3, komposisi RAM 3GB/4GB, serta ruang penyimpanan internal 32GB dan 64GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 256GB menggunakan slot dedicated microSD. 

Untuk kebutuhan fotografi diserahkan sepenuhnya pada sensor kamera belakang dengan konfigurasi dua lensa masing-masing beresolusi 13MP + 2MP yang ditopang lampu flash LED. Sementara untuk keperluan selfie, Realme memiliki kamera depan berkekuatan 13MP aperture f/2.0 yang sudah mampu mengambil video berkualitas 1080p pada 30 fps. Tak terlalu buruk untuk ukuran smartphone seharga kurang dari Rp3 jutaan bukan?

Adapun terkait ranah tampilan, ponsel ini menjagokan layar IPS berukuran 6.22 inci dengan resolusi 1520 x 720 piksel dan aspek rasio 19:9. Menariknya, panel berlapis kaca anti gores Coning Gorilla Glass 3 itu juga sudah mendukung notch mirip tetesan air sebagai tempat untuk bersarang modul kamera depan. 

Selebihnya, Realme 3 dipersenjatai berbagai komponen pendukung yang sudah biasa kita temukan pada smartphone dikelasnya. Misalnya saja seperti konektivitas berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS GLONASS, FM Radio, port Micro USB 2.0, serta jack audio 3.5 mm yang masih banyak diminati sebagian besar calon pembeli. Sedangkan untuk memenuhi sumber tenaganya sendiri perusahaan membekali Realme 3 dengan sokongan sumber daya baterai tanam Li-Ion 4,030 mAh bersama teknologi fast charging 10W.

Buat postingan sekarang dan dapatkan saldo OVO gratis. Buat sekarang!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote
Hero

Written by Rumren Official

This Account is official member of Rumren Groups. If you have any question please contact us.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10, Simak Fitur Unggulannya!

[QUIZ] Seberapa kamu mengenal? SEVENTEEN – Kim Mingyu