Today:26 January, 2020

Kokoro, Mirae dan LinLin Resmi Keluar Dari Cherry Bullet




Girl group Cherry Bullet kini telah kehilangan tiga orang anggotanya.

Pada hari Jumat (13/12), FNC Entertainment mengumumkan bahwa Kokoro, Mirae dan LinLin secara resmi telah keluar dari girl group Cherry Bullet.

Agensi menyampaikan, “Cherry Bullet mulai sekarang akan melanjutkan aktivitas mereka dengan 7 orang anggota. Setelah berdiskusi dengan Kokoro, Mirae dan LinLin, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitasnya sebagai anggota Cherry Bullet dan memutuskan kontrak dengan mereka.”

“Dengan hati yang berat kami harus menyampaikan berita ini kepada penggemar yang mencintai Cherry Bullet. Ketiga anggota mengambil keputusan ini setelah berdiskusi dengan kami.”

“Kami berjanji Cherry Bullet akan kembali dengan musik yang bagus di masa mendatang setelah menyusun ulang ketujuh anggota. Kami juga meminta dukungan hangat dari kalian kepada Cherry Bullet, Kokoro, Mirae dan LinLin. Terima kasih,” pungkas agensi.

Dengan begitu maka kini Cherry Bullet akan melanjutkan karir mereka dengan 7 anggota yang terdiri dari Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May. -RUMREN Official






Share
x