Today:12 December, 2019

Gandeng Xiaomi, Black Shark 2 dengan Snapdragon 855 Kini Ada Yang Lebih Murah

Black Shark 2 Feature DPS

Gadgetren – Pada saat peluncuran perdanannya tanggal 26-27 Oktober 2019, Black Shark secara ekslusif hanya menunjuk Blibli untuk menjual Black Shark 2 varian RAM 8 GB dengan harga mencapai Rp7.999.000 di Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, Black Shark membuka kerja sama terbarunya dengan Xiaomi untuk menjual smartphone Black Shark 2 varian 6 GB dengan harga yang lebih murah, yakni Rp5.999.000.

Meskipun berbeda kapasitas RAM, namun Black Shark 2 yang dijual Blibli dan Xiaomi mempunyai kesamaan pada penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 855 serta penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Kita ketahui bersama Snapdragon 855 merupakan chipset Octa-Core buatan Qualcomm yang mempunyai performa bertenaga yang menghadirkan kecepatan maksimal mencapai 2,84 GHz dan diproduksi menggunakan teknologi fabrikasi 7nm yang efisien.

Kombinasi antara chipset tersebut dengan RAM 6 GB pun terbilang masih mampu menghasilkan performa yang bertenaga. Apalagi terdapat Game Mode yang mampu meningkat performa Black Shark 2 ketika menjalankan aplikasi game.

Black Shark 2 Mobil

Terdapat juga Liquid Cooling 3.0 yang membuat suhu komponen di dalam Black Shark 2 tetap terjaga, meskipun penggunanya berlama-lama bermain game. Layar perangkat ini mempunyai lebar 6,39 inci dengan teknologi AMOLED, HDR, dan TrueClarity yang mampu menampilkan gambar dengan bagus.

Selain itu, layarnya juga mempunyai latensi sentuhan yang rendah sehingga dapat merespon sentuhan jari dengan cepat. Berkat penggunaan teknologi AMOLED, sensor fingerprint Black Shark 2 berada di dalam layarnya.

Baterai berkapasitas 4.000mAh yang disematkan pada perangkat ini diklaim mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Hadir juga fitur pengisian daya cepat 27W Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai dari kondisi 0% ke 60% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Selain itu, Black Shark juga mengklaim bahwa apabila daya smartphone ini diisi selama 5 menit maka dapat digunakan bermain game hingga setengah jam.

Soal urusan fotografi, Black Shark 2 telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP (apertur f/1.75) dan kamera sekunder 12 MP (apertur f/2.2). Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP (aperture f/2.0) untuk menunjang kebutuhan foto selfie atau wefie.

Melihat dari segala hal yang ditawarkannya, apakah kamu tertarik membeli Black Shark 2 varian RAM 6 GB ini?

Share
x