in

5 Drama Korea Komedi Romantis Ini Wajib Kamu Tonton

TOP5 – Dari banyaknya genre drama Korea yang ada, cerita komedi romantis selalu jadi favorit. Mengangkat kisah kehidupan sehari-hari yang ringan dan fresh, pastinya nggak akan pernah membosankan. Menyelipkan adegan-adegan lucu dari para pemain ditambah bumbu romantis yang bikin baper membuatmu senyum-senyum sendiri, berkhayal suatu saat kejadian itu bisa kita rasakan di dunia nyata.

Berikut ini 5 Drama Korea Komedi Romantis rekomendasi dari TOP5 yang wajib kalian tonton.

#1 What’s Wrong With Secretary Kim

Drama ini diangkat dari novel dengan judul sama karya Jung Kyung-yoon yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2013. Bercerita tentang seorang bos narsis dari perusahaan besar, Lee Young Joon ( Park Sae Joon) dan Sekretarisnya yang cantik sekaligus cakap, Kim Mi So (Park Min Young). Kesalah pahaman terjadi karena tiba-tiba setelah sembilan tahun bekerja untuk Lee Young Joon, Kim Mi Soo mengajukan pengunduran diri dari posisinya. Tak heran sang bos narsis sangat kaget, karena dia terbiasa diperlakukan dengan sangat istimewa oleh sang sekretaris. Mulai dari membuatkan teh, memasangkan dasi, hingga menyediakan semua kebutuhannya, semua dilakukan Kim Mi So. Kisah antara bos dan sekretaris ini pasti bisa membuatmu ketawa dari awal episodenya.

#2 Her Private Life

Kalau yang satu ini masih tayang di tvN sejak Rabu, 10 April 2019 kemarin. Drama ini pasti bikin sebagian besar penggemar KPop ngangguk setuju. Kenapa? Karena kisah yang diangkat berkaitan dengan fan-girling. Jadi ceritanya Sung Duk Mi ( Park Min Young) adalah seorang kurator di galeri seni profesional, dan ia juga seorang fan fanatik dari salah satu boy group. Sung Duk Mi harus bersikap seperti orang normal ketika berada di tempatnya bekerja untuk menutupi fakta bahwa ia menyukai boy group. Kemudian secara tidak sengaja saat tengah berada dalam kerumunan fans ia bertemu dengan Ryan Gold ( Kim Jae Wook) yang ternyata adalah Direktur baru di Chaeum Art Gallery di tempat Sung Duk Mi Bekerja. Pertemuan awal  mereka sebenarnya bukanlah pertemuan yang menyenangkan.

#3 Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon (Park Bo Young) gadis mungil dengan rambut pendek yang tampak seperti orang biasa pada umumnya. Tapi siapa sangka, di balik ke-mungilannya itu tersimpan sebuah kekuatan luar biasa. Karena kekuatannya itulah akhirnya ia mendapat pekerjaan sebagai bodyguard dari CEO sebuah perusahaan video game terkenal, Ahn Min Hyuk  ( Park Hyung Sik). Banyak kejadian-kejadian lucu dan konyol yang terjadi di antara mereka setelah Do Bong bekerja dengan kekuatan supernya yang menyebabkan terciptanya hubungan istimewa.

#4 Oh My Ghost

Dari judulnya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau kisahnya pasti berhubungan dengan ‘hantu’. Tapi tenang saja, drama ini tidak seseram drama horror lainnya, malah kocak dan romantis. Kisahnya tentang seorang gadis bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang memiliki karakter sangat pemalu, dan kurang percaya diri hingga selalu kena marah atasannya di Restoran tempat ia bekerja. Hingga suatu saat, sesosok hantu perawan bernama Shin Soon-ae (Kim Seul Gi) yang penuh nafsu merasuki Bong Sun. Hantu perawan ini bertekad untuk menyelesaikan dendamnya karena ia percaya bahwa selama dia hidup, ia sangat kekurangan romansa hingga meninggal sebagai hantu perawan. Soon-ae pun bertekad merayu Kang Sung Woo  (Jo Jung Suk) yang tidak lain adalah bos dari Na Bong Sun.

#5 Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Berkisah tentang Kim Bok Joo, seorang atlet angkat besi yang dipertemukan kawan lamanya semasa sekolah dasar, Jung Joon Hyung yang pula merupakan atlet renang dalam sebuah kesalahpahaman.  Kejadian-kejadian tidak terduga membuat keduanya sering bertemu secara tidak sengaja di sekolah maupun luar sekolah.  Akting apik dari Lee Sung Kyung ( pemeran Kim Bok Joo) dan Nam Joo Hyuk (pemeran Jung Joon Hyung) mampu memikat siapa saja untuk menonton drama ini.

Buat postingan sekarang dan dapatkan saldo OVO gratis. Buat sekarang!

What do you think?

Participant

Written by TOP 5

List Maker

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments