in

Suara Lembut Chen 'EXO' Bikin Fans Meleleh saat Rilis Highlight Medley 'Dear My Dear'

RUMREN.COM – Chen EXO dikabarkan akan comeback dengan merilis sebuah mini album terbaru. Album yang bertajuk “Dear My Dear” ini akan dirilis pada 1 Oktober 2019. Menjelang rilis albumnya, SM Entertaiment sebagai pihak agensi pun kerap kali melakukan promosi album dengan merilis poster dan teaser album kedua milik Chen.

Menjelang satu minggu perilisan albumnya, pihak agensi merilis video highlight medley album “Dear My Dear” di Instagram. Video tersebut berisi teaser dari seluruh lagu yang akan dibawakan Chen di album terbarunya.

Chen EXO baru saja merilis video highlight medley album keduanya yang bertajuk ‘Dear my dear’. Dalam video tersebut, suara lembut Chen buat para fans kagum.

Penyanyi kelahiran 1992 itu mengawali highlight medley tersebut dengan sebuah lagu sendu. Suaranya yang lembut membuat lagu itu terdengar menyayat hati. Lagu selanjutnya yang Chen nyanyikan dalam highlight medley bernada ceria, namun tetap terdengar lembut.

Album terbaru pelantun “Beautiful Goodbye” ini memang bertema lembut dan penuh nostalgia. Dalam album barunya yang kedua, Chen akan menyanyikan enam buah lagu. Judul lagu baru tersebut antara lain “Shall We?”, “My Dear”, “Amaranth”, “Hold You Tight”, “You Never Know”, dan “Good Night”.

Sebelumnya, Chen merilis album pertama yang bertajuk “April, and Flower” yang dirilis pada 1 April 2019 lalu. Album tersebut dijual di beberapa negara diantaranya Korea, China, Jepang, dan Amerika Serikat. Lagu “Beautiful Goodbye” sempat menduduki posisi keempat dalam chart musik Korea Selatan dan didengarkan oleh lebih dari 927 ribu orang hanya dalam waktu 24 jam usai rilisnya.

Buat postingan sekarang dan dapatkan saldo OVO gratis. Buat sekarang!

What do you think?

Participant

Written by Your Kpop

Story Maker