Today:27 September, 2020

Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Gugudan Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon

Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong Gugudan kemungkinan akan beradu akting dalam drama yang sama.

Pada hari Kamis (11/06) perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan mengatakan bahwa Jo Byeong Gyu akan membintangi drama terbaru OCN yang berjudul ‘Extraordinary Rumor’.

Menanggapi laporan tersebut, pihak OCN berkomentar, “Jo Byeong Gyu mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ‘Extraordinary Rumor’, saat ini ia sedang mempertimbangkannya.”

‘Extraordinary Rumor’ adalah sebuah drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Webtoon tersebut bercerita tentang roh jahat yang kembali ke bumi untuk menjalani kehidupan yang abadi dan para Counters yang berusaha menangkap mereka.

Kim Sejeong sebelumnya sudah mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter Do Ha Na, seorang gadis yang bisa mendeteksi keberadaan roh jahat tersebut dengan kemampuan pendengarannya yang peka.

Sedangkan Jo Byeong Gyu mendapatkan tawaran untuk memainkan karakter So Moon, satu-satunya anak yang selamat dalam sebuah kecelakaan maut. Ia menjalani kehidupan yang sulit karena harus tinggal bersama kakek dan neneknya.

So Moon beberapa kali melakukan operasi sejak mengalami kecelakaan tersebut, tetapi gagal memulihkan cedera pada kakinya, sehingga ia mengalami pincang secara permanen.

Jo Byeong Gyu diketahui pertama kali debut melalui drama ‘Who Are You: School 2015’ pada tahun 2015. Ia juga membintangi beberapa drama populer seperti ‘SKY Castle’ dan ‘Stove League’.

Drama ‘Extraordinary Rumor’ rencananya baru akan tayang pada bulan November mendatang. -RUMREN Official

Share