Today:23 September, 2020

Mau Laptop TUF Gaming A15? Yuk Ikutan Kompetisi Video Yang Diselenggarakan ASUS Indonesia

ASUS-TUF-Gaming-A15-Video-Competition

Gadgetren – Bersamaan dengan meluncurnya jejeran produk ASUS yang kini menggunakan AMD Ryzen 4000 Series, ASUS pun menggelar video kompetisi yang dilaksanakan mulai 10 Juni sampai 12 Juli 2020.

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu tentunya harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh ASUS. Pertama kamu harus membuat sebuah video tentang “alasan kalian suka dan pengen banget mempunyai ASUS TUF Gaming A15”. Informasi detail tentang ASUS TUF Gaming A15 bisa kamu dapatkan pada tautan ini.

Video yang diikutsertakan untuk kompetisi ini wajib menampilkan logo AMD Ryzen 4000 Series yang bisa diunduh pada link berikut https://bit.ly/3h8ePgJ. Video juga wajib menonjolkan fitur tama (minimal lima) yang dimiliki oleh ASUS TUF Gaming A15.

Video berdurasi minimal 2 menit dan satu peserta boleh membuat lebih dari 1 video. Selanjutnya kamu bisa upload video tersebut ke kanal YouTube kalian dan jangan untuk memberikan hashtag #ASUSTUFGamingA15 dan #BeneranCepat di deskripsi video.

ASUS-TUF-Gaming-A15

Video kompetisi paling lambat diterima oleh panitia pada 12 Juli 2020 pukul 23:59 WIB. Setiap peserta pun wajib mengikuti akun YouTube serta Instagram @gadgetins dan @asusid.

Adapun kriteria lainnya meliputi peserta merupakan Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia. Penjurian akan dilakukan oleh Tim ASUS Indonesia dan hasil keputusan penjurian tidak dapat diganggu gugat.

Sementara untuk hadiahnya akan diberikan kepada tiga peserta dengan video terbaik yang akan dipilih oleh GadgetIn dan Tim ASUS Indonesia. Peserta yang mendapatkan juara satu akan mendapatkan satu unit ASUS TUF Gaming A15, juara dua mendapatkan satu unit ROG Delta Headset, dan juara tiga mendapatkan satu  unit ROG G-Shock.

Pengumuman pemenang ASUS TUF Gaming A15 yang mengusung tema #BeneranCepat ini akan diumumkan pada pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 di akun Instagram GadgetIn. Selain itu, seluruh video yang dilombakan akan menjadi hak milik ASUS Indonesia.

Share