Today:18 September, 2020

OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Rilis di Indonesia, Harganya?

OPPO Enco W11 Disney Feature

Gadgetren – Setiap periode tertentu, OPPO mengadakan kolaborasi dengan beberapa merek ternama sebagai salah satu bentuk strategi dalam memperkenalkan dan memasarkan produk terbarunya.

Pada akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020, OPPO telah menyelenggarakan kolaborasinya dengan Disney yang hanya berlaku khusus untuk pasar Indonesia. Pada pertengahan tahun ini, OPPO menariknya kembali mengadakan kolaborasi bersama Disney dan Pixar.

Sekilas, Pixar merupakan studio animasi komputer asal Amerika Serikat yang memproduksi film animasi terkenal seperti Toy Story. Kolaborasi OPPO Indonesia dengan Disney and Pixar kali ini menghadirkan earbuds TWS OPPO Enco W11 Disney dan Pixar’s Toy Story Edition.

OPPO Enco W11 Disney Edition

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa ini adalah kali keempat OPPO berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya meluncurkan Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan OPPO A9 2020 Disney Special Bundling. Sementara pada awal tahun 2020 menghadirkan Reno2 Year of The Mouse Limited Edition.

“Pada kemitraan terdahulu, OPPO Indonesia mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam, maka pada kolaborasi tersebut mengambil karakter Mickey Mouse. Kini OPPO Indonesia melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney dan Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” tambah Aryo.

Menurut OPPO, Enco W11 edisi spesial ini dapat terhubung dengan smartphone secara cepat menggunakan koneksi Bluetooth. Sementara itu, terdapat berbagai gesture yang dapat dimanfaatkan pada earbuds ini untuk mengakses fungsi dengan cepat seperti sekali tekan untuk memutar atau menghentikan musik hingga tiga kali untuk mengaktifkan asisten suara.

Enco W11 Disney dan Pixar’s Toy Story Edition diklaim OPPO mampu bertahan selama 5 jam dan dapat dicas sebanyak tiga kali pada case bawaannya. Dengan menggunakan case tersebut, earbuds ini dapat digunakan secara total hingga 20 jam.

OPPO Enco W11 Beli

Mengisi daya baterai selama 15 menit memungkinkan Enco W11 mampu digunakan selama 1 jam untuk memutar musik secara nonstop. Membawa sertifikat IP55, produk ini pun tahan terhadap debu dan air.

Pre-order OPPO Enco W11 edisi sepsial ini akan dibuka tanggal 15 Juni 2020 dengan harga Rp 599.000 dan gratis Free Case Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Sementara penjualan perdana produk ini akan dimulai pada tanggal 25 Juni 2020 dengan harga Rp 698.000.

Bagi kamu yang membeli smartphone OPPO A12, A31, A52, atau A92 secara online maupun offline pada periode 10 Juni hingga 30 Juni 2020 juga akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dengan mengisi data diri dan IMEI dari smartphone di situs resmi OPPO Indonesia x Disney.

Share