Today: 1 October, 2020

XL Axiata Siapkan LIVE.ON, Operator Digital Buat Kamu yang Gak Mau Diatur-atur

LIVE ON XL Axiata Header

Gadgetren – Setelah Telkomsel mengeluarkan By.U dan Smartfren meluncurkan Switch Mobile, XL Axiata ikut menyiapkan layanan seluler digital berbasis aplikasi yang rencananya mengusung nama LIVE.ON.

Sama seperti kedua provider digital yang meluncur sebelumnya, LIVE.ON pun memperkenalkan diri sebagai alternatif baru berlangganan layanan telekomunikasi seluler bagi kamu yang tak suka diatur-atur.

Dengan berlangganan senjata baru dari XL Axiata ini, kamu tidak perlu ribet lagi mempelajari aturan pembagian kuota karena mereka mempunyai sistem paket dengan satu kuota yang sangat besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, maupun waktu.

Kamu pun juga bisa lebih tenang saat menggunakan layanan ini karena LIVE.ON akan mengaktifkan Emergency Quota saat kuota habis alih-alih memutus koneksi internet atau bahkan memotong saldo pulsa utama.

LIVE.ON juga menjanjikan bahwa akses internet melalui jaringannya memiliki kecepatan optimal untuk semua jenis kuota tidak seperti kuota unlimited sejumlah operator seluler yang menawarkan kuota tanpa batas tetapi kecepatannya dikompromi saat mencapai batas tertentu.

Selain membawa sistem kuota tunggal yang sangat besar, LIVE.ON juga akan menyediakan sejumlah kuota add-on yang bisa dimanfaatkan oleh kamu yang memiliki kebutuhan lebih pada layanan tertentu.

LIVE.ON juga menjanjikan bahwa mereka akan hadir sebagai operator yang transparan tanpa syarat dan ketentuan yang disembunyikan maupun layanan-layanan tambahan yang tidak diinginkan oleh para pengguna.

Untuk merayakan peluncuran awalnya, provider dengan tampilan yang lebih kekinian ini menggelar program referral yang menyuguhkan kesempatan memperoleh pembelian kartu perdana dan paket data eksklusif serta hadiah paket data gratis hingga selama satu tahun.

Kamu yang ingin mengikutinya bisa mengunjungi halaman https://www.liveon.id/vipaccess/ dan mengisi formulir yang disediakan secara lengkap, verifikasi akun melalui email yang dikirimkan, kemudian membagikan URL tautan unik yang dikirim selanjutnya untuk mendapatkan poin referral.

Pengumpul poin referral terbanyak berkesempatan memenangkan kuota gratis dengan ketentuan peringkat satu hingga kesepuluh akan memenangkan kuota gratis selama satu tahun dan peringkat kesebelas hingga kelima puluh akan mendapatkan kuota gratis selama enam bulan.

LIVE.ON sendiri sekarang ini sudah menggelar tahap pengujian beta sehingga mereka tampaknya akan meluncur dekat-dekat ini.

Share