Today: 1 October, 2020

Terungkap, Ini Identitas Produser K-Pop yang Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Adik Teman Sendiri

Identitas seorang produser K-Pop yang melakukan pelecehan seksual terhadap adik temannya sendiri akhirnya terungkap.

Sebelumnya seorang produser terkenal dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap adik temannya ketika berkunjung ke rumah temannya pada bulan April lalu.

Saat itu mereka minum hingga larut malam, dan ia kemudian melakukan pelecehan seksual terhadap adik temannya yang sedang tidur di kamar.

Kini terungkap bahwa pelaku pelecehan seksual tersebut ialah Dandi, yang pernah muncul di program ‘Show Me The Money 4’ dan ‘I Can See Your Voice’. Ia juga baru-baru ini menjadi kontestan dalam program ‘Mister Trot’.

Dandi mendapatkan popularitas besar setelah merilis lagu ‘Gwiyomi Song’ pada tahun 2013. Banyak dari idol dan selebriti Korea yang sudah melakukan parodi atau cover untuk lagu tersebut hingga saat ini.

Setelah mendapatkan kesuksesan tersebut, Dandi kemudian membuat lagu untuk girl group. Termasuk lagu ‘Ear Attack’ milik Badkiz, serta lagu-lagu milik girl group SATURDAY yang bernaung di agensi SD Entertainment, sebuah label musik yang ia dirikan.

Namun, pihak SD Entertainment baru-baru ini mengatakan, “Kami telah memutuskan bahwa Dandi tidak bisa lagi bersama agensi setelah insiden yang tercela ini, jadi setelah berunding dengannya, ia telah mengundurkan diri dari agensi pada bulan Mei,” imbuh agensi. -RUMREN Official

Share