Today:29 September, 2020

Properti di MV ‘MORE & MORE’ TWICE Diklaim Plagiarisme Oleh Seniman David McCarty

Salah satu properti yang digunakan dalam video musik terbaru milik TWICE belakangan ini mendapatkan tudingan plagiarisme dari seniman asal Amerika.

Beberapa waktu lalu, David McCarty, seorang seniman asal Amerika mengklaim salah satu properti yang digunakan oleh TWICE dalam video musik comeback mereka ‘MORE & MORE’ sebagai plagiarisme dari salah satu karya seninya yang diberi nama ‘Pulse Portal’.

Mengenai masalah ini, David menyatakan akan serius menanggapi isu plagiarisme ini dan bekerja sama dengan tim hukum untuk menyelesaikannya.

Lebih lanjut disebutkan bahwa pihak seniman tengah berdiskusi dengann TWICE, JYP Entertainment dan NAIVE yang bekerja sebagai tim produksi video musik dan melanjutkan, “Aku berharap mereka melakukan pekerjaan yang terhormat dan akan bekerja sama denganku untuk menyelesaikan masalah ini.

Sementara itu, Jihyo Cs saat ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi mereka di berbagai program musik untuk lagu ‘MORE & MORE’ yang menjadi title track mini album comeback dengan judul yang sama. -RUMREN Official

Share