Today: 1 October, 2020

Tayang di YouTube, Penggemar Internasional Bisa Berikan Voting Episode Terakhir ‘Road to Kingdom’

Kabar baik untuk para penggemar ‘Road to Kingdom’, karena episode terakhir program survival ini akan disiarkan di YouTube.

Pada hari Rabu (10/06) perwakilan dari Mnet menyampaikan, “Episode terakhir ‘Road to Kingdom’, yang mana pemenangnya nanti akan berpartisipasi di program ‘Comeback War: Kingdom’, akan disiarkan di seluruh dunia melalui kanal YouTube Mnet K-Pop pada 18 Juni 2020.”

Sebagaimana banyak penggemar internasional yang menyaksikan program ini, produser memutuskan untuk menayangkan episode terakhir secara langsung di seluruh dunia. Seperti biasanya, episode terakhir ‘Road to Kingdom’ juga akan tetap tayang di Mnet.

Para penggemar internasional juga bisa memberikan voting melalui aplikasi Whosfan, yang akan menentukan 30% dari total suara, sedangkan voting SMS akan menyumbangkan total suara sebanyak 70%.

Pemenang pada episode final ini akan ditentukan melalui kombinasi voting online dan SMS, skor dari kompetisi babak ketiga, akumulasi jumlah views pada kanal Mnet di YouTube dan Naver, serta skor digital Hanteo Chart untuk lagu masing-masing kontestan yang akan dirilis pada 12 Juni mendatang.

Episode terbaru ‘Road to Kingdom’ akan ditayangkan di Mnet pada hari Kamis, 11 Juni 2020 pukul 20.00 KST besok. -RUMREN Official

Share