Today:29 September, 2020

Mantan X1, Cha Jun Ho Dituduh Lakukan Pembullyan Semasa Sekolah

Mantan member boy group X1, Cha Jun Ho baru baru ini menghebohkan netizen setelah beredarnya tuduhan yang membeberkan rumor pembullyan yang pernah dilakukannya semasa sekolah.

Pada hari ini, Selasa (09/06), seorang netizen di forum online Korea membuat sebuah thread, mengaku bahwa dirinya adalah teman sekelas dari Cha Jun Ho sekaligus salah satu korban bully.

Tidak hanya mengaku,  mantan teman sekelasnya yang akan disebut ‘A’ selanjutnya ini bahkan membeberkan bukti-bukti pendukung lainnya untuk membuktikan tuduhannya.

Aku diintimidasi oleh Cha Jun Ho dan teman-teman wanitanya ketika aku di kelas 5 SD. Ini adalah kebenaran, dan bahkan guru wali kelasku tahu kira-kira apa yang terjadi.

Cha Jun Ho membuat kehidupan sekolah menjadi lebih sulit dengan memaki dan melakukan serangan pribadi terhadap anak-anak di kelas kami yang kurang dalam hal penampilan (tubuh, wajah, pakaian), tidak berbicara dengan baik, atau hanya tampak seperti seorang nerd. Aku adalah salah satu dari mereka.

Teman wanitanya keras kepala. Dia meminta maaf dan memintaku untuk tidak mengajukan keluhan kepada komite kekerasan sekolah. Tentu saja, aku menolak. Dia terus-menerus meminta maaf melalui chat, dan itu membuatku jijik.

Dalam postingannya ini, A juga mengunggah foto chat guru SD Cha Jun Ho, yang mereka akui sudah dihapus. Beberapa netizen yang yang melihat postingan dan menyatakan bahwa pengakuan dan foto tersebut bukan bukti yang kuat.

Namun baru baru ini pihak Woollim telah menanggapi hal ini dan memberikan pernyatan resmi yang berisikan bahwa mereka membantah rumor tersebut, dan akan melakukan tindakan hukum yang tegas terhadap tuduhan pembullyan yang dilakukan Cha Jun Ho. -RUMREN Official

Share