Today:29 September, 2020

Yoona SNSD Ditawari Untuk Main di Film Baru, Bareng Park Jung Min dan Lee Sung Min

Yoona tampaknya akan kembali menyapa para penggemarnya dengan sebuah proyek film.

Dilansir dari media outlet XSportsnews pada tanggal 9 Juni 2020, member girl SNSD ini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam film baru sebagai pemeran utama.

Nama Yoona disandingkan dengan Park Jung Min dan Lee Sung Min yang juga dikonfirmasi mendapatkan tawaran untuk membintangi film.

Film yang dimaksud ialah ‘Miracle’, film bergenre fiksi yang diangkat berdasarkan kisah nyata dengan set di tahun 1980-an.

Film ini akan menceritakan kisah Bo Kyung, kakak dari seorang siswa SMA yang ahli dalam hal matematika, Joon Kyung. Keduanya tinggal di pedesaan di Provinsi Gyeongsang Utara. Dengan bantuan pacarnya Ra Hee, Joon Kyung bekerja bersama Bo Kyung dan penduduk desa untuk membuat stasiun kereta.

Untuk film ini, Yoona tengah mempertimbangkan peran Ra Hee, tokoh yang sangat berpengaruh dalam perkembangan cerita dari film. Sementara Park Jung Min akan memerankan karakter utama Joon Kyung dan Lee Sung Min menjadi ayha dari Joon Kyung.

Jika Yoona menerima tawaran untuk membintangi film, maka ini akan menjadi film comeback Yoona sejak terakhir kali membintangi film ‘E.X.I.T’ di tahun 2019. -RUMREN Official

Share