Today:18 September, 2020

Spotify Hadirkan 3 Bulan Premium Gratis Untuk Pengguna Baru

Spotify Logo

Gadgetren – Sebagai salah satu layanan streaming musik asal Swedia yang populer di berbagai negara termasuk Indonesia, Spotify menghadirkan tiga kategori akun yang bisa dipilih penggunanya mulai dari Free, Premium, hingga Premium Family.

Bagi pengguna yang memiliki akun Premium dan Premium Family akan mendapat beragam keunggulan dibandingkan akun Free, seperti musik yang dapat diunduh dan didengarkan secara offline, tanpa adanya iklan, dan lainnya. Untuk menarik lebih banyak pengguba baru, Spotify enawarkan promo 3 bulan akun Premium dan Premium Family gratis untuk pengguna baru.

Spotify menghadirkan promo ini hingga tanggal 30 Juni 2020 di Indonesia. Untuk bisa mendapatkan promo ini, kamu harus memastikan bahwa akun kamu belum pernah menjadi Premium sama sekali. Apabila sudah dipastikan, maka kamu dapat langsung mengunjungi halaman utama situs resmi Spotify.

Pada halaman utama ini, kamu akan melihat promo untuk berlangganan Premium dan Premium Family. Apabila kamu berlangganan Premium, maka hanya bisa dinikmati oleh satu akun saja. Namun jika kamu berlangganan Premium Family, maka dapat dinikmati hingga 6 akun sekaligus.

Setelah memilih salah satu kategori akun yang diaktifkan, maka kamu akan dihadapkan pada halaman pembayaran. Nantinya kamu dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan tiga pilihan metode yang terdiri dari Kartu Kredit, Debit, atau Paypal.

Spotify Premium Gratis

Setelah metode pembayaran ditentukan, maka kamu dapat langsung mulai mengaktifkan akun Premium atau Premium Family. Apabila pembayaran berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi keberhasilan melalui email dan akun kini memiliki tanda Premium.

Dengan mendapatkan tanda Premium, maka kamu dapat menikmati beragam fitur yang tidak bisa dinikmati oleh akun Free. Setelah masa promo 3 bulan selesai, maka Spotify akan menagihkan pembayaran langganan bulanan selanjutnya untuk akun Premium atau Premium Family ke Kartu Kredit, Debit, atau Paypal sesuai dengan pilihan metode pembayaran di awal.

Sebagai catatan, Spotify menerapkan harga normal langganan akun Premium sebesar Rp 49.999 setiap bulannya. Sementara akun Premium Family dikenakan harga yang lebih besar mencapai Rp 79.000 setiap bulan karena bisa digunakan oleh 6 akun sekaligus.

Share