Today: 1 October, 2020

Berhadiah Total Rp 550 Juta! PUBG Mobile Siap Gelar PINC 2020 di Indonesia

Gadgetren – PUBG (Playar Unknown’s Battlegrounds) Mobile kini sudah menjadi salah satu game smartphone mobile yang populer di Indonesia.

Untuk memanjakan pemainnya, PUBG Mobile sendiri sering menghadirkan event maupun hadiah setiap periodenya. Menariknya lagi, pendaftaran kompetisi PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship) 2020 telah dibuka secara resmi.

PINC 2020 sendiri merupakan turnamen besar berskala nasional yang ditujukan untuk para pemain PUBG Mobile di Indonesia. Kompetisi ini terbuka untuk umum yang dapat diikuti oleh Solo Player, tim amatir, maupun profesional di Tanah Air.

PINC 2020 Qualifier

Pada tahun sebelumnya, PUBG Indonesia National Championship berhasil diikuti oleh 6.000 tim dari berbagai provinsi di Indonesia. Dari 16 tim terbaik yang masuk ke babak Grand Final, EVOS Esports berhasil menjadi jawara PINC 2019.

Sebagai juara tentunya EVOS Esports sudah melakukan kerja keras mulai dari latihan, pertandingan penyisihan, hingga babak final untuk menjadi yang terbaik di antara tim lainnya. Untuk itulah, kali ini PUBG Corporation dan Tencent Games membuka kesempatan kepada kamu untuk menjadi jawara di tahun 2020.

Kamu bisa melakukan registrasi kompetisi ini untuk kategori Solo Player atau Tim dari tanggal 5 Juni hingga 30 Juni 2020 di situs resmi PINC 2020. Setelah pendaftaran ditutup, maka akan diselenggarakan kualifikasi untuk masing-masing kategori.

PINC 2020 Schedule

Pertandingan kategori Solo Player akan digelar dari tanggal 24 Juni hingga 5 Juli 2020. Sementara kategori tim akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juli hingga 21 Juli 2020. Nantinya babak Grand Final akan dilaksanakan dari tanggal 10 Juli hingga 12 Juli 2020.

Meskipun terdapat kategori Solo Player, namun nantinya pemain-pemain ini akan dibentuk tim pada saat menuju babak Grand Final sehingga didapatkan 16 tim yang bertanding memperebutkan juara. Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan oleh PINC 2020 ini mencapai Rp 550 juta.

Total hadiah PINC 2020

Sepertinya kategori Solo Player ini dihadirkan oleh pihak penyelenggara untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat pemain PUBG Mobile tunggal dan selanjutnya digabungkan menjadi sebuah tim. Sementara itu, kita dapat melihat bagaimana perbedaan antara tim yang sudah dibentuk lama dengan tim yang dibuat berdasarkan kualifikasi Solo Player.

Sementara itu, tim-tim yang berhasil memasuki babak Grand Final PINC 2020 berkesempatan untuk mengikuti kualifikasi menuju PUBG Mobile Pro League Indonesia.

Share