Today:28 May, 2020

Hadirkan Produk Elektronik Kekinian, HONOR Life Bakal Meluncur di Tanah Air

HONOR Life Header

Gadgetren – Selain memperkenalkan jajaran produk rumahan HONOR Choice, HONOR juga menghadirkan lini HONOR Life yang meliputi TV pintar Vision X1, MagicBook Pro, ViewPad 6 dan Router 3.

HONOR Vision X1 merupakan TV pintar yang tersedia dalam ukuran 65 inci, 55 inci dan 50 inci. HONOR Vision X menampilkan layar 8K dengan teknologi Motion Estimate dan Motion Compensation serta memiliki speaker 4*10 W untuk kebutuhan suaranya.

HONOR Vision X1 juga dilengkapi asisten cerdas guna menunjang gaya hidup penggunanya yang dapat dikendalikan dengan mudah dari perangkat HONOR lainnya. Seri HONOR Vision X1 varian 65 inci dibanderol seharga sekitar Rp 6,8 jutaan dan varian 55 inci dibanderol seharga Rp 4,7 Jutaan.

Sementara HONOR MagicBook Pro merupakan laptop yang dirancang untuk kalangan profesional muda serta pelajar yang menginginkan fitur berlimpah dan fungsional tinggi, namun dengan harga tetap terjangkau.

Laptop keluaran HONOR ini mempunya layar berukurang 16,1 inci dengan bezel tipis setebal 4.9mm dan rasio layar-ke-bodi 90%. Laptop ini disenjatai dengan prosesor Intel Core i7-10510U dan dilengkapi oleh kartu grafis NVIDIA GeForce MX350 untuk pengalaman pengoperasian yang stabil dan mulus.

Produk yang satu ini pun telah dinobatkan oleh Expert Reviews sebagai PC terbaik untuk pelajar dengan memberikan rating lima bintang. Oleh karena itu, HONOR pun mengumumkan HONOR Academy Program yang menawarkan kesempatan belajar bersama para ahli teknologi baru HONOR dan berbagai layanan seperti Microsoft 365.

Menurut pihak HONOR, laptop ini akan membantu pelajar dan kalangan muda menguasai tidak hanya kemampuan baru, tetapi juga untuk menunjukan kreativitas serta memaksimalkan produktivitas keseharian.

HONOR MagicBook Pro

HONOR MagicBook Pro memiliki kisaran harga sekitar Rp 12,5 jutaan untuk varian Intel Core i5/16GB/512GB SSD/NVIDIA GeForce MX350 dan sekitar Rp 13,9 jutaan untuk varian Intel Core i7/16GB/512GB SSD/NVIDIA GeForce MX350.

Tak hanya itu saja, HONOR juga telah mengumumkan HONOR ViewPad 6 untuk pengguna yang ingin memaksimalkan produktivitas. Dengan SoC Kirin 985 dan konektivitas yang mendukung Wi-Fi 6+. Perangkat ini juga dilengkapi layar FullView 2K dengan kemampuan mode split-screen serta audio berkualitas HD stereo.

Produk terakhir dari HONOR Life adalah HONOR Router 3 yang merupakan router HONOR pertama menggunakan standard baru Wi-Fi 6. Dengan kombinasi chipset Wi-Fi 6 dan CPU Gigahome Dual-core 1.2 GHz, HONOR Router 3 diklaim mampu mencapai bandwidth yang lebih besar, kecepatan lebih tinggi, dan konsumsi daya lebih rendah.

HONOR Router 3 juga mendukung teknologi multi-user OFDMA yang memungkinkan koneksi langung ke beberapa perangkat dengan stabilitas dan arus data dengan latensi rendah. HONOR Router 3 sendiri akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 450 ribuan.

Setelah resmi diumumkan secara global, HONOR Choice dan produk smart home lainnya dikabarkan akan segera hadir di Indonesia. Untuk melihat produk lain dari HONOR secara lebih lengkap, kamu bisa mengikuti Instagram resmi HONOR Indonesia @honor_indonesia, atau laman Facebook resmi HONOR Indonesia.

Share
x