Today:13 July, 2020

Chen EXO Tulis Surat Permintaan Maaf Kepada Penggemar Soal Pernikahannya

Chen EXO menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar mengenai rencana pernikahannya.

Pada bulan Januari 2020 lalu Chen sempat menghebohkan para penggemar setelah mengumumkan bahwa ia akan segera menikahi tunangannya.

SM Entertainment saat itu juga mengkonfirmasi rencana pernikahan Chen dengan seorang wanita non-selebriti dan membenarkan kalau saat ini calon istri Chen memang sudah hamil.

Kini pada hari Rabu (19/02), Chen kembali menuliskan surat untuk para penggemar yang berisi permintaan maaf darinya. Isi surat tersebut berbunyi, “Setelah merasa khawatir dengan bagaimana aku harus menyampaikan perasaanku, baru sekarang aku bisa menuliskan ini untuk EXO-L.”

“Aku khawatir kalau-kalau aku menyakiti kalian karena kata-kata yang aku tulis, tapi pertama-tama aku ingin meminta maaf kepada semuanya yang sudah menunggu selama ini. Aku juga ingin meminta maaf kepada EXO-L yang pasti merasa kaget dan syok dengan beritaku yang tiba-tiba.”

“Ketika aku pertama kali menuliskan surat itu, itu adalah pengalaman pertamaku mengalami hal yang seperti ini, jadi aku merasa khawatir dengan apa yang harus aku katakan kepada EXO-L yang sudah bersamaku selama ini. Tetap saja, aku menuliskan surat karena aku merasa aku harus menjadi yang pertama mengatakannya kepada kalian. Namun, karena kemampuan menulisku yang buruk telah membuat banyak kekecewaan dan rasa sakit hati, dan melihat kalian merasa seperti itu membuat hatiku sangat sakit.”

“Aku tidak tahu apakah perasaanku akan bisa tersampaikan dengan baik, tetapi aku merasa bersyukur dengan cinta yang sudah kalian berikan kepadaku dan aku lebih tahu dari siapapun bahwa aku bisa menjadi seperti ini karena cinta yang telah kalian berikan.”

“Sekali lagi aku ingin meminta maaf karena terlambat menyampaikan permintaan maaf ini. Juga, aku akan menunjukkan kepada kalian bahwa aku akan terus bekerja keras. Terima kasih,” tulisnya.

Sebelumnya pengumuman pernikahan anggota EXO ini memang sempat menuai kontroversi di kalangan penggemar, hingga memicu para EXO-L Korea menggelar aksi untuk mengeluarkan Chen dari EXO. -RUMREN Official

Share