Today:29 March, 2020

Anggota A.C.E Hampir Diracuni Dengan Lem Super, Agensi Ambil Tindakan Hukum

Para penggemar dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan anggota A.C.E hampir diracuni dengan lem super.

Pada hari Rabu (19/02), agensi Beat Interactive memberikan pernyataan resmi mereka mengenai insiden yang dialami oleh anggota boy group A.C.E.

Agensi menyampaikan, “Sekitar pukul 22.00 KST tadi malam, ada serangan teror lem super yang ditargetkan ke mobil anggota A.C.E ketika mereka sedang berada di tempat latihan.”

“Diketahui bahwa insiden tersebut ditujukan untuk menyakiti artis kami dan merusak properti dengan mengetahui mobil dan jadwal dari anggota A.C.E sejak awal. Setelah kami menyadari situasi tersebut, kasus ini langsung dilaporkan ke kantor polisi. Saat ini polisi sedang memeriksa rekaman CCTV dan hukuman berat tanpa ampun akan dijatuhkan kepada pelaku.”

“Karena insiden kemarin, anggota A.C.E yang terdiri dari Jun, Donghun, Wow, Kim Byeong Kwan, dan Chan mengalami kegelisahan mental dan rasa takut kalau insiden serupa terjadi lagi kepada mereka. Oleh karena itu, agensi akan mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga kondisi dan kesehatan dari para anggota.”

Selain itu agensi juga akan mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang menuliskan komentar yang berisi ujaran kebencian, menyebarkan rumor palsu, dan menyerang privasi anggota A.C.E di sosial media.

Ini bukan kasus pertama yang terjadi di industri hiburan Korea Selatan, sebagaimana di masa lalu Yunho TVXQ juga hampir menjadi korban keracunan setelah meminum jus yang berisi lem super.

Semoga saja pihak yang berwajib dapat segera menangkap pelaku dan tidak ada lagi selebriti Korea yang menjadi korban dari ulah para anti-fan! -RUMREN Official

Share
x