Today:29 March, 2020

Update Game Mobile Spiritwish Hadirkan Karakter Baru Dan Segudang Fitur

Update Game Spiritwish

Gadgetren – Hari ini mobile game MMORPG Spiritwish yang dikembangkan oleh Nexon dengan genre fantasi petualangan telah meluncurkan versi pembaruan yang menghadirkan karakter serta konten fiturnya lebih banyak.

Pembaruan tersebut meliputi mode permainan pertarungan guild, tambahan karakter berupa Valkyrie dan Marauder, tambahan quest perekrutan berupa ahli tombak dan pencuri, dan peningkatan level karakter menjadi 75.

Spiritwish sendiri dikenal menawarkan sebuah petualangan dunia penuh khayalan dimana kamu harus mengontrol tiga karakter sekaligus.

Spiritwish pun menyajikan mode permainan terbaru bernama Epic Guild Clash. Setiap hari tepatnya pada pukul 10 malam waktu setempat, pemain bisa melakukan login dan bertarung dalam pertempuran baru yang ramai.

Setiap pemain akan menerima buff khusus, Guild Protection, yang menawarkan tambahan tiga persen ATK di ruang bawah tanah. Nantinya 20 guild teratas akan mendapatkan hadiah berupa julukan perbatasan.

Para pemain juga diundang untuk memimpin tim ketika mengikuti jejak Tiga Dewa untuk mengendalikan peninggalan kuno serta melindungi tanah Kaleva dari kejahatan yang menguasai.

Tak ketinggalan, Spiritwish menawarkan serangkaian fitur yang mengesankan dalam memberikan pengalaman MMORPG yang unik bagi para pemain mobile gaming.

Gameplay Spiritwish SS

Fitur Tambahan Dalam Update Ini:

  • Fresh Field Boss Monsters: Pemain dapat menguji kemampuan mereka melawan monster baru di semua saluran. Pemain yang memberikan damage paling besar akan mendapatkan hadiah kill.
  • Karakter Baru: Valkyrie, seorang hero jarak dekat yang menggunakan tombak ringan dan perisai untuk menaklukkan musuh. Thief, seorang pejuang yang busur panah dan tombak cahaya untuk memperlambat musuh.
  • Rekruitmen Quests: Spearman dan Thief sekarang menawarkan dua quest baru untuk membuka kartu karakter masing-masing dan mempelajari siapa mereka dan dari mana mereka berasal.
  • Rose Event: Selama event berlangsung, pemain dapat memperoleh mawar di Dungeons Harian, Razia Co-Op, Razia Mingguan dan Toko Premium untuk ditukar dengan kalung dan cincin.
  • Kaleva Journey: Selesaikan misi yang ada untuk mendapatkan Blue Diamonds, Gold, dan 50% Experience.

Spiritwish memiliki kualitas grafik artistik yang terlihat mirip sekali dengan game Tree of Savior. Pastikan memilih pengaturan grafis ke High dan 60fps untuk menikmati keindahan visual yang disuguhkan oleh game ini. Game ini pun memiliki sistem battle Auto, semi-auto, dan manual untuk bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sebagai informasi tambahan Spiritwish adalah proyek terbaru dari pengembang Nexon telah digarap di NEON Studio. Meskipun diproduksi di Korea, game ini juga sudah tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Game ini sendiri terlah diluncurkan di Indonesia sejak 28 Oktober 2019 lalu. Sebelumnya, NEON Studiojuga menggarap game populer lain di Indonesia seperti Ragnarok dan Granado Espada.

Share
x