Today:20 September, 2020

Yuehua Entertainment Keluarkan Trainee Ini Usai Tertangkap Karena Kasus Penipuan




Seorang trainee asal agensi Yuehua Entertainment bernama Huang Zhibo baru-baru ini tertangkap karena telah melakukan aksi penipuan.

Menurut laporan media Tiongkok trainee ini tertangkap pada 5 Februari lalu setelah terlibat dalam kasus penipuan penjualan masker.

Saat ini di Tiongkok memang sedang mengalami krisis masker, akibat dari wabah virus corona. Saat itu Huang Zhibo telah menerima pembayaran secara online dari seorang pembeli masker, tetapi ia tidak muncul di lokasi yang sudah ia janjikan dan tidak memberikan masker tersebut kepada pembelinya.

Disebutkan bahwa Huang Zhibo sudah melakukan penipuan dengan berpura-pura menjual masker hingga meraup sekitar 280 ribu Yuan atau setara dengan 548 juta Rupiah. Kabarnya saat ini Huang Zhibo tengah diperiksa di kantor polisi akibat dari aksinya tersebut.

Perwakilan dari agensi Yuehua Entertainment menyebutkan, “Memang benar kalau Huang Zhibo terlibat dalam kasus penipuan ini. Namun, kami sudah memutuskan kontrak dengannya.” Selain itu agensi Yuehua Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf mereka kepada publik.

Huang Zhibo sebelumnya sempat berpartisipasi dalam program survival ‘All for One’ dan berhasil menempati peringkat ke-9 di program tersebut. Saat ini juga sudah memiliki lebih dari 180 ribu follower di Weibo. -RUMREN Official






Share