Today:12 August, 2020

Sule Bakal Nikah Lagi, Ini Respon Keluarga Dan Teman Dekat

Sule Bakal Nikah Lagi, Ini Respon Keluarga Dan Teman Dekat
Foto : @ferdinan_sule

Rumren Official, Jakarta – Publik tengah dihebohkan dengan kabar komedian Sule yang akan segera menikah lagi.

Banyak dari netizen yang bertanya tentang respon anak-anak Sule terkait keinginan tersebut. Dan kenyatannya, mereka sudah kenal dengan calon istrinya, bahkan Rizky Febian dan Putry Delina sudah dekat dengan calon ibu baru mereka.

Hal tersebut diungkap oleh pengacara Sule, Dose Hudaya, ketika dihubungi oleh Detikcom, bahkan semua anggota keluarga Sule juga sudah tahu.

“Sudah pada dekat,” kata pengacara Sule, Dose Hudaya, ketika dihubungi.

Jika tidak ada halangan, rencana pernikahan Sule akan digelar pada April 2020. Akan tetapi, tidak diketahui kapan tanggal pasti dari pernikahan keduanya tersebut.

“Tadinya kan Februari, tapi karena suasana duka jadi diundur beberapa bulan,” ungkap Dose.

“Lagi dirundingin di mana KUA-nya, tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” imbuhnya.

Kabar rencana pernikahan Sule pun terdengar oleh komedian Aziz Gagap yang merupakan teman dekat dari Sule.

Bahkan Aziz memberikan komentar terkait kabar terbaru dari sahabatnya tersebut. Ia menyebut jika memang sudah saatnya Sule untuk menikah lagi.

Pasalnya hal tersebut sangat wajar sebagai manusia yang mempunyai kebutuhan biologis. Aziz menilai, sangat wajar supaya Sule tidak kesepian.

“Karena satu, biar dia (Sule) juga butuh pendamping, biar nggak kesepian, biar ada yang nguruslah,” ucap Aziz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersebut, tentu Aziz sangat bahagia jika mantan rekannya di Opera Van Java Trans 7 tersebut kembali naik ke pelaminan.

“Ya pesannya yang terbaik buat Sule, mudah-mudahan dapat jodoh yang memang sayang sama Sule, bisa memahami Sule seperti apa, yang terbaik buat Sule,” ujar Aziz.

Terlepas dari Aziz, kabar rencana pernikahan Sule juga terdengar oleh Tukul Arwana. Bahkan juga dijelaskan bahwa menurut kabar, calon istri Sule merupakan seorang pramugari.

Sosok Tukul yang ditemui pasca selesai mengisi acara Brownis, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020), Tukul hanya bisa memberikan doa untuk Sule.

“Doain aja, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” harap Tukul.

Tukul ikut mengamini terkait dengan doa dan berita bai tentang Sule. Bahkan pertanyaan juga hadir pada dirinya secara pribadi.

“Mengalir aja, ini semua doa. Saya aminin (untuk menikah) aja ya. Biar berkah buat semuanya,” jawab Tukul.

Share